HEART TO HEART

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Lama sekali ya admin blog ROHIS SMANKRAP ngga upload blog lagi huhu. Kalian rindu ngga sih? Heuu...


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Lama sekali ya admin blog ROHIS SMANKRAP ngga upload blog lagi huhu. Kalian rindu ngga sih? Heuu si admin percaya diri banget sih sok sokan dikangenin. Maafkan admin ya teman teman hehe.

Kita mau berbagi sedikit cerita nih selama kita menjadi admin blog. Sebenarnya setiap kita mau bikin kita bingung mau bahas tentang apa. Sebisa mungkin kita cari topik yang sedang ramai diperbincangkan atau hal yang kiranya perlu untuk kita ketahui. Ketika sudah mendapat topik, baru kita mencari berbagai sumber lalu disusun menjadi bacaan semenarik mungkin untuk dibaca. Dan yang lebih penting bisa bermanfaat bagi diri admin sendiri dan kalian yang membaca blog kami. Itu saja sih garis besar cerita dari admin blog.

Di blog kali ini admin mau buat sesuatu yang berbeda dari biasanya. Apakah itu? Jadi, judul kali ini yaitu "Heart to Heart". Waduh bucin banget nih admin. Tapi kalian penasaran kan? 

Okay, jadi admin mau tau nih pesan dan kesan kalian selama mengenal ROHIS SMANKRAP atau gimana sih suka dan duka kalian selama gabung di ROHIS SMANKRAP.  Boleh lah ya kita semua tau. Tulis di bawah ini yaa.

being part of this struggle is one of most important things from my experience

sorry and, thanks

Shazarft 
Pesan= semoga rohis makin maju lagi, semakin banyak anggotanya,
Kesan= mendapat banyak ilmu, dapat banyak teman, mendapat banyak pengalaman

Septia mawarti
Kesan : ROHIS adalah rumah kedua. Tempat seneng bareng, sedih bareng, pusing bareng, capek bareng, jajan cilok bareng wkwk. Tempat dimana saya bertemu dengan orang² hebat, teman² yang saling menguatkan satu sama lain. Menjadi wadah untuk saya istiqomah di jalan Allah, di jalan dakwah. Karena menurut saya, kalau di sekolah negeri ngga gabung ROHIS itu rugi.

Pesan : Jangan pernah lelah/berhenti untuk menebar kebaikan baik itu di lingkungan SMANKrap ataupun di masyarakat. Jadikan ROHIS itu role model-nya siswa/i SMANKrap dalam bertindak, bertutur kata, beribadah dan bermuamalah. Jaga nama baik ROHIS, tetap istiqomah untuk amar ma'ruf nahi mungkar.
Nahnu Du'at Qobla Kulli Syai', Allahuakbar☝🏻

Alf
Kesan : maaf ya kak saya aja masuknya online belum pernah ketemu, pernah sih satu kali jadi kesan saya gak begitu banyak. Rohis itu asik temenya juga asik kegiatannya aku yakin kalau online lebih asik😂
Pesan : semoga rohis SMA Karangpandan lebih maju dan bisa membimbing kami dg ilmu ilmu agama. Bisa istiqamah dijalan Allah SWT. Dan tidak ada kata lelah dalam berdakwah jika kita bersama dan ridho karena Allah, in sya allah akan diberi kelancaran.

Idha nur isnaini

Tarbiyah jalan terus ojo lali srawung, yang hilang berganti. Nahnu Du'at Qobla Kulli Syai', Allahuakbar

Isalft

Semoga rohis SMA N Karangpandan lebih maju sukses selalu dan dapat memimpin kami menjadi lebih baik lagi

Zulva qurota ayun 

Tetap semangat bersama sama berjalan di jalan Allah SWT..
Semoga lelahmu menjadi berkah

Awal
Semoga rohis kedepannya semakin baik dalam mewadahi orang-orang yang ingin mjd baik dgn cara-cara yang baik pula. Barakallah fiikum.. semoga jg tetep istiqomah dan selalu diberikan kemudahan oleh Allah dalam mengemban amanah. Semangat dan selamat berproses dek adek ✊🏼

Annisa Fitri Marhamah

Semoga SMAN Karangpandan lebih maju dan selalu semangat ya dijalannya Allah SWT

Wiwit Widyastuti 

Kesan : Rohis itu seperti rumah, yang kemanapun kita pergi, pasti akan kembali lagi. Kemanapun kita menjauh, pasti akan tertarik lagi, hahaha

Pesan : Semoga Rohis Smankrap bisa menjadi wadah untuk belajar bersama menjadi lebih baik lagi, dan membentuk generasi muda Islam yang kreatif juga berkualitas, aamiin.

Naura Anadia 

Kesan : Rohis adalah tempat terbaik yang telah memberikan banyak pelajaran kepada saya

Pesan : semoga kedepannya rohis smankrap lebih baik lagi , lebih maju , dan bisa tetap terus eksis berdakwah

Aninda Tusyifa

Kesan: rohis memberikan banyak pengetahuan dan pengalaman, serta bisa menjadikan lebih baik dari sebelumnya.

Pesan: semoga kedepannya semakin baik lagi, lebih maju, dan lebih sering mengadakan acara kerohanian.

Arista Nurkhanifah 

menjadi lebih baik

f
Seperti yang dikatakan dalam sebuah nasyid "berharap senang dalam berjuang bagai merindu rembulan di tengah siang" menggambarkan bagaimana perjuangan di rohis.

Tentu saja banyak rintangan dan badai yang sesekali mampir yang kemudian membuktikan seberapa kuat tekad kita untuk bertahan. Saat ini meskipun banyak hal yang berbeda, harapanku setiap kesempatan yang diberikan sekarang dapat dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin. Gagal itu biasa, jangan samakan dirimu dengan Saitama. Trial and error memang perlu karena kita menghadapi situasi baru.

So, tetap semangat semua!. Karena kita berjuang dalam satu barisan, beban itu pasti akan lebih ringan.

Aeolian

Bismillah,
Menjadi bagian dari ROHIS adalah sebuah keberuntungan bagi saya pribadi.., saya yg awal nya masuk di SMA Negeri tanpa ada harapan apapun, tanpa semangat apapun, dan tidak ada alasan kenapa saya harus masuk Sekolah ini.. Tapi,dengan adanya organisasi ini semua yg tadinya tidak ada harapan dan tujuan, ini menjadi sebuah arti tersendiri bagi saya.. Karena ROHIS saya jadi punya alasan untuk semangat, karna ROHIS saya jadi punya tujuan, dan karena ROHIS saya jadi punya alasan kenapa saya harus tetap di sini, di SMA ini. Saya sangat bersyukur dipertemukan dengan ROHIS dan kalian semua :). Di mana teman yang sudah seperti keluarga, tempat kembali ketika kita kehilangan arah, sebuah wadah untuk kita berproses menjadi lebih baik, antara satu dgn satu yg lainnya yang saling mengajak pada kebaikan dan menegur jika kita salah :), dan tujuan yang sama...yaitu Akhirat :). Sebuah kekeluargaan yang jarang di temukan di organisasi lain. Terimakasih ROHIS karena sudah mempertemukan saya dengan orang-orang yang hebat, orang-orang baik! :), terimakasih atas kebersamaan yg selalu saya rindukan:), semoga kita tidak hanya disatukan di DUNIA tapi juga nanti di SURGA:). aamiin yaa rabb..

Pesan saya untuk ROHIS, Semoga kedepannya semakin baik, makin hebat, makin keren!..semangatt semuaaa!♡. Barakallahu fiikun...

Teman Mu

Kesan : ikut organisasi rohis itu menyenangkan, bertemu temen" dari kelas lain, curhat bareng, makan" bareng, pokoknya the best deh🥰

Pesan : semoga rohis kedepannya lebih baik, dan proker" nya lebih keren

S S
Rohis???
Kebanyakan orang beranggapan Rohis hny sekadar ekskul yg bergerak dalam bidang  Kerohanian Islam. Tapi bagiku tidak. Rohis adalah keluarga kedua di sekolah. Dari rohis, tak sekadar belajar agama, tapi kita belajar menjadi orang yang berguna. Hah, berguna? Brati yang lain ngga berguna? Wkwkwk. Canda Berguna disini diartikan sebagai kita saling menebar manfaat kepada yang lain. Memberikan pengaruh positif, mengajak kebaikan, dan memberikan motivasi. Itulah Rohis. Tak sekadar hanya sahabat, namun juga dekat layaknya seorang kerabat.Rohis adalah pilihan, Rohis bukan alasan. Memilih untuk bergabung Rohis bukanlah kesalahan, tapi sebuah keputusan yang benar.

Jangan pernah bosan untuk menjadi bagian Rohis. Jangan berhenti untuk menebarkan syiar kebaikan. Jangan pernah merasa lelah untuk terus mengkaji 
ilmu Allah.

Karena tak ada sebaik-baiknya manusia, kecuali yang menyeru kepada kebaikan.

Akulah Da'i Sebelum Jadi Yang Lainnya

AL 
Berusaha menjadi baik bersama sama dengan orang orang yang juga berusaha menjadi baik adalah sebuah usaha paling menyenangkan.

Bersama berada dalam lingkungan yang saling mengingatkan dan saling menyemangati adalah sebuah kebersamaan yang tidak sia-sia, dan itu semua ada bersama kawan-kawan di rohis.

Semangat kawan-kawan , terimakasih telah menjadi lingkungan penjual minyak wangi, hehe.

-aisza
Dipertemukan dengan orang-orang hebat yang dipilih-Nya untuk senantiasa menemani dan mengingatkan apa yang seharusnya diluruskan. Menjadi bagian terhebat dalam setiap perjuangan yang menjadikan diri kuat. Terima kasih atas segala suka dan duka, rasa dan asa, serta perihal sabar yang terbayar.

Rohis adalah tempat bernaung dalam setiap keluh dan kesah, tempat dimana yang tak akan kau temukan arti belajar berjalan tanpa berpegangan. Kata lelah yang selalu berdampingan dengan kata menyerah, ternyata kini berubah hanya untuk lillah. Terima kasih kepada orang-orang yang telah mengajarkanku arti sebuah perjuangan panjang yang tak akan ada batasnya. Karena sebenarnya dakwah harus tetap terus berjalan hingga akhir hayat. Tak ada dakwah yang sia-sia melainkan hanya mengharap ridho-Nya sebagai petunjuk arah.

Tak terikat darah namun tak pernah membiarkan diri kehilangan arah. Semogaku tak hanya sampai nafas berhenti, namun sampai bertemu di surga nanti. Tetap semangat kawan kawanku!! Berikan ruang sedikit pada hati kalian untuk Rohis. Disaat sudah tak terikat, jangan lepas peranmu sebagai Da'i. Selalu ambil jalan yang membuatmu untuk terus menebar kebaikan.

Nahnu Du'at Qobla Kulli Sya'i
Akulah da'i sebelum jadi yang lainnya ✊🏻

~afdh
pesan : semoga rohis smankrap lebih maju dan kekeluargaan antar anggota semakin erat. Dan semoga kegiatan² di rohis makin seru enjoy

kesan : rohis smankrap mengajarkan saya banyak hal salah satunya membantu kita mengingatkan tentang hari akhir

syifa

 Terimakasih rohis telah menjadi tempat berprosesku selama ini, mungkin jika aku tidak disini aku tidak akan menjadi seperti sekarang. Dipertemukan oleh orang orang yang luar biasa dalam berdakwah, orang orang yang bertanggung jawab dan tak kenal lelah, mau cari apa aja ada dirohis.

Jangan lelah dalam berdakwah, jangan lelah dalam berbuat kebaikan. Kita bersama, bersatu akan menjadikan rohis lebih baik lagi.

An

Name Email Address important Content important

COMMENTS

-
Name

BERITA,38,Galeri,5,KAJIAN,80,KEGIATAN,42,POJOK SEKOLAH,3,PROFIL,3,Sejarah,4,
ltr
item
ROHIS SMAN Karangpandan: HEART TO HEART
HEART TO HEART
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjOFWUhJsfWbUSVTSUAA8ByRwDmlTU-HJ8kmZsnHK5lRS_mKGL_wXYi-QxsNENOM0DxkooVzfLGfOae1RAcsRaK6t-zm8X3NEo57dFVe1e7f8riS7yFNrnzvjgy5cOV8aJDoSarOdcStHVD/s320/IMG-20201017-WA0039%255B1%255D.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjOFWUhJsfWbUSVTSUAA8ByRwDmlTU-HJ8kmZsnHK5lRS_mKGL_wXYi-QxsNENOM0DxkooVzfLGfOae1RAcsRaK6t-zm8X3NEo57dFVe1e7f8riS7yFNrnzvjgy5cOV8aJDoSarOdcStHVD/s72-c/IMG-20201017-WA0039%255B1%255D.jpg
ROHIS SMAN Karangpandan
https://rohissmankrap.blogspot.com/2020/10/heart-to-heart.html
https://rohissmankrap.blogspot.com/
http://rohissmankrap.blogspot.com/
http://rohissmankrap.blogspot.com/2020/10/heart-to-heart.html
true
8919847388929573721
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy