Selamat Datang Siswa Baru Smankrap

ROHISSMANKRAP - Karanganyar, sebuah kota kecil nan indah, di Jawa Tengah. Kota dengan segala pesonanya, menyimpan sejuta kisah, sejuta ...


ROHISSMANKRAP - Karanganyar, sebuah kota kecil nan indah, di Jawa Tengah. Kota dengan segala pesonanya, menyimpan sejuta kisah, sejuta cerita indah.


Tahun ajaran baru telah tiba. Saatnya kita bersiap untuk pertempuran selanjutnya. Berkarya dengan cara kita masing-masing.


Sama halnya di SMA Negeri Karangpandan, salah satu sekolah keren di Karanganyar. Sekolah adiwiyata dengan berbagai cerita indah di dalamnya.


Cieeee yang udah resmi jadi siswa SMA N Karangpandan. Selamat ya.. dari kami semua di Rohissmankrap mengucapkan selamat datang, selamat bergabung di keluarga besar SMA Negeri Karangpandan.


Bicara tentang Sman Karangpandan, tidak luput jauh dengan yang namanya Ekstrakulikuler. Ada banyak sekali ekskul di sekolah ini, dan semuanya telah banyak mengukir prestasi. Salah satunya yaitu Rohis Sma Negeri Karangpandan.


Rohis Sman Karangpandan, atau yang lebih akrab disapa Rohisssmankrap merupakan sebuah organisasi islam yang bertujuan dakwah. Rohissmankrap juga tergabung di Farohis Karanganyar, so tidak heran kalau rohissmankrap memiliki banyak sekali saudara di Rohis Karanganyar.


Ya Bisa dibilang, Rohissmankrap turut andil dalam mengembangkan Rohis Karanganyar. Walaupun belum bisa memberikan yang terbaik untuk Rohis Karanganyar.


Emmmt, buat adik-adikku kelas 10, gimana nih, udah pada ikut ekskul apa?


Temen-temen yang lain udah pada ikut Rohis lho.. yang lain aja gabung Rohis, masa’ kamu enggak…?


Nah, ini adalah foto kajian yang pertama kali buat kelas 10 lho. Lebih tepatnya, anggota baru Rohissmankrap. Kajian tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at, 20 Juli 2018 pukul 2 siang sepulang sekolah.


Alhamdulillah, kajian tersebut diisi oleh bapak Anggoro selaku salah satu pembina Rohis. Kegiatan tersebut bisa dibilang, sebagai kegiatan pertama yang dilakukan oleh anggota Rohis Sman Karangpandan yang baru. Kegiatanya diikuti oleh anggota Rohis kelas 10, dan sebagian kelas 11 dan 12 Sman Karangpandan.


Buat anggota Rohis Smankarangpandan yang baru, kami ucapkan, Selamat datang, dan Selamat bergabung di Rohis Sman Karangpandan. Salah satu organisasi keren di sekolah ini.


Kalian nggak salah pilih organisasi!


Ingat, Jadilah Da’i Sebelum Jadi Yang Lainnya.


Semua yang udah kita lalui di Rohis beberapa pertemuan ini, itu masih sebagian kecil. Masih ada banyak hal di Rohis yang belum sempat tersampaikan, yang kalau kita tetep istiqomah sampe akhir dan totalitas di Rohis. Insyaallah kalian nggak akan nyesel gabung di Rohis. Saya sudah membuktikan.



Buat yang belum gabung, ayo buruan gabung. Dan buat yang udah gabung, ayo temen-temennya yang lain diajak. Mengajak kebaikan kan ada pahalanya 😁😁. Rohis itu asik lho. Kalau boleh saya bilang, segalanya ada di Rohis.


Kenapa Begitu…..?


Ya karna Rohis itu, is completed. Mulai dari club futsal, blogger, youtuber, social media, pecinta alam yang kerjaannya naik turun gunung dan banyak lagi.


Buat yang gabung humas, nanti kita bisa belajar bareng, mulai dari smartphone photography, bikin blog, bikin artikel, bikin video dari script, shooting, sampe editing, dan lain-lain.


Social Medianya Rohis….?


Fb (fanspage) : Rohis Sma N Karangpandan
Youtube channel : Rohis Smankrap


Next, di dauroh insyaalah akan kami sajikan video-videonya Rohis yang lain, yang insyaallah lebih keren, lebih kreatif, lebih wow, tapi tetep biasa aja, hehe.


So, intinya, beruntunglah kalian yang udah gabung Rohis.


Tetep semangat,
Tetep istiqomah,
Kalian yang bisa bertahan di Rohis sampe akhir adalah orang-orang pilihan. Orang-orang yang dipilih Tuhan untuk Rohis Sma Negeri Karangpandan.


Dan buat yang belum gabung, ayo buruan gabung...!


Salam hangat dari kami semua di Rohis,
😁😁

COMMENTS

-
Name

BERITA,38,Galeri,5,KAJIAN,80,KEGIATAN,42,POJOK SEKOLAH,3,PROFIL,3,Sejarah,4,
ltr
item
ROHIS SMAN Karangpandan: Selamat Datang Siswa Baru Smankrap
Selamat Datang Siswa Baru Smankrap
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgPXOst4leYDMljFCzormt9HaJXz2tvUwsoyxMnBatLW6n8jawGEgwClqjUSlt2YVyjYd1xLARNL132uMDfbmrH5bmGhfjelk3IOYForZrWn-6eGjdKGPwuanNO9mQ_GE3rk-FfaphEmZM/s640/P_20180718_144407.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgPXOst4leYDMljFCzormt9HaJXz2tvUwsoyxMnBatLW6n8jawGEgwClqjUSlt2YVyjYd1xLARNL132uMDfbmrH5bmGhfjelk3IOYForZrWn-6eGjdKGPwuanNO9mQ_GE3rk-FfaphEmZM/s72-c/P_20180718_144407.jpg
ROHIS SMAN Karangpandan
https://rohissmankrap.blogspot.com/2018/07/selamat-datang-siswa-baru-smankrap.html
https://rohissmankrap.blogspot.com/
http://rohissmankrap.blogspot.com/
http://rohissmankrap.blogspot.com/2018/07/selamat-datang-siswa-baru-smankrap.html
true
8919847388929573721
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy